Rabu, 17 Maret 2010

My Life Would Suck Without Them :D *girls version*

judulnya mirip-mirip lagunya Kelly Clarkson yaa ? hehe iyaa emang sengaja *tapi gue bukan plagiat* karena judulnya sangat sesuai dengan apa yang akan gue tulis disini :D my life would really suck without them karena mereka lah yang mewarnai hidup gue selama ini entah dalam suka ataupun duka hihi dan selaku makhluk sosial yang gabisa hidup sendiri , maka mereka lah yang punya peran penting dalam status gue (dan kita) sebagai makhluk sosial. Mereka adalah sahabat-sahabat gue dan termasuk orang yang berarti buat gue *cahasik kan bahasa guee*
ODDIIMNNOS
oke here we go ..
  • Novia Anggraeny Setiawati

aka Ophie, dia adalah salah satu sahabat gue dari jaman smp kelas 1 sampe sekarang dan selamanya :D orangnya sabaaaaaar banget ngadepin kelakuan gue yang tercela pecicilan. pecinta winnie the pooh dan sebentar lagi bakal utah tgl 20 maret :D

  • Deasy Rachmawati Aziizah

deasy ini adalah sahabat gue dari jaman sd , pertama ketemu di BBC yang tmpt les english bukan tmpt siaran berita luarnegeri hehe. dia sangaaaat gokil dan selalu berhasil bikin gue senyum dan ketawa mulu walau disaat susah pun begitu. dia tipe pencurhat aktif yang selalu punya cerita menarik buat diceritain :D

  • Embun Bening Dianiari

aka dini , cewe yang ngerasa diri dan hidupnya ordinary aja padahal bat gue dia super extraordinary, sahabat gue yang sangat tergila-gila pada RUPERT GRINT dan cowo-cowo lucu yang kedapetan peran pendukung di setiap film , gabisa gue sebutin satu-satu :D gue sama dia kalo udah cerita bakal kayak anak autis, heboh ga kenal tempat tapi itu lah seninya :D

  • Maiske Yunawati

aka ike, akhwat berjilbab yang sungguh baik akhlak'a ini orangnya sangat ga terduga :D sahabat gue dari sd juga kita satu tk satu sd satu smp sayang ga satu sma bahkan nilai TUM waktu sd kita sama persis 40.00 ! masih inget deeh guee :D

  • Intan Adriana

cewe yang satu ini kadang suka ganyambung tapi asik banget kalo udah ngobrol. keahliannya adalah menjalin hubungan2 dengan para lelaki yang sampe sekarang gue pun ga jago2 padahal udeh pernah privat sama dia :D

  • Mutiara Mayang

cewe yang suka dipanggil "may" sama kita soal'a kalo "yang" ntar kayak lesboong haha dia sangaaaat dewasa dan bijaaaak banget gue suka banget kalo dia lagi ngomong dan ngasih tanggepan kalo kita lagi sharing bareng , kapan yaa gue sebijak dia ? haha :D

  • Nona Tiara

akhwat berjilbab yang calm inside crazy outside. sekilas kalem kalem aja tapi dalem'a beuuuuh gokil abis, pecinta pemain sepakbola kayak gue haha. makanya guys jngn pernah nilai orang dari penampilannya doang karena itu bisa menipu. Nona adalah saksi hidup :D

  • Siti Ninda Lestari

cewe yang sangat berjiwa sastra yang diam-diam telah menghasilkan tulisan2 dan puisi2 yg begitu menggetarkan hati :D buat dia gue adalah penasihat spiritual eh maksud'a orang yg selalu dia mintain nasihat kalo lagi ada sesuatu in her mind dan buat gue dia adalah wonderful and though girl :D

  • Rosalin Nisrina

aka ocha, cewe cantik bertampang bule bule nyasar di indonesia ini adalah ketua teater di smansa loh ! dia mantan chairmate gue tapi sekarang udah enggak lagi padahal kita dulu sering cerita2 pas lagi jadi chairmate tapi kelas aja sekarang beda gimana mau jadi chairmate, i miss you honey :'D

  • Hersinta Pusdika

aka sinta, cewe cantik ini agak2 childish tapi entah kenapa otak'a ga se-childish sifatnya haha dia termasuk orang yang bertanggungjawab buktinya waktu gue sakit dia bisa mengambil alih tugas gue sbg ketua dan she did it well,thankyouuu :D

  • Renita Ayu Putri

cewe yang berotak encer tapi kalo ketemu partner in crime'a suka berakting layak'a jebe *maaf sayaaang* padahal asli'a mah kagak ada sifat begitu haha dia pengingat gue kalo gue melakukan sesuatu yang salah :D

  • Qisthidini Mertosono

aka Qisthi, cewe yang agak2 rusuh dan panikan orangnya tapi dia orang'a sangat asik dan terbuka jadi ga pernah ada kesalahpahaman di antara kita haha :D

  • Resti Octavitrisa

cewe berwajah arab-india-pakistan yang padahal orang jawa ini suka rada2 oon kalo ngomong dan sayang banget sama sang pacar yang berada nun jaoh di mato , kapan gue bisa kayak dia ya ? haha :D

tanpa mereka , hidup gue bakalan flat , monoton, black and white dan ngebosenin. sebener'a masih banyak lagi yang mau gue sebutin tapi gamuaaat hehe buat kalian yang ga gue sebutin bukan'a kalian ga berarti buat gue kalian sama berartinya ko karena secara ga langsung kalian udah ngasih warna ke hidup gue yang complicated ini :D

ILYSM :*

3 komentar:

Anonim mengatakan...

mmuah :*
makasi teman sebangku di bis :)
tapi ga full huu jahat sha meninggalkan aku -,-

shella andani mengatakan...

uuuu maafkan aku sinta :* hihi kan biar lo ada kesempatan sikit lah gitu hihi

Ike mengatakan...

aaah. masa gue baru baca. Hiks...
like it sha.