Rabu, 24 Maret 2010

My Life Would Suck Without Them :D *boys version*

lanjutan dari postingan kemaren

dan hidup gue pun ga cuman diwarnain sama sahabat2 cewe gue tapi juga ada temen2 cowo yang bikin hiidup gue makin berwarna :D gue nulis ini cuma supaya kalian tau kalo kalian itu berarti buat gue masa bodo kalo kalian ga nganggep gue berarti buat kalian haha maksaaaa :P

okaaay here we go :D


  • Muhammad Fajar P

my childhood best best best guy-friend :D dia agak2 mirip sama skandar keynes dulu waktu kecil hehe orang yang bikin gue jadi demen manjat; manjat pohon,manjat pager, manjat tiang dll org yang ngebentuk pribadi kuat dan sedikit kelelaki-lakian di dalam diri gue haha masih ingeeeet gue, gatau kalo lo masih inget gue apa kagak :)

  • Yudha Nur Ferdi

orang yang selalu ngebelain gue pas sd waktu gue di-bully sama tmn2 sekelas dan ngajarin gue buat jadi cewe kuat , ga cengeng dan manja. dulu dia kalo ngomong suka muncrat2 haha tapi sekarang gue gatau deh gimana udah jarang ketemuuu :')

  • Muhammad Badriansyah

anak kecil dan bocah gila yang selalu bikin gue ngakak dan selalu ngeladenin tingkah gue yang cacat. orang'a sabaaar banget ngeladenin gue haha dia agak2 mirip kim bum (astagfirullah -,-") dia kayak ade gue banget deh poko'a , cepet tinggi yaa de :D

  • Ekky B. Pramana

say hello to this MCR lover :D bener2 pecinta MCR yang bikin gue makin cinta MCR (lho?) haha dia gitaris yang handal juga dan kalo inget Desert Song'a MCR inget dia haha dia itu orang yang ngebuktiin kalo kita bisa tetep baik2 aja dan ttp bertemen even after a horrible broke up , cheers ! ^^/

  • Fahmi Ridho

panggilan'a edo gatau darimana nyambung'a sama nama dia haha ternyata gue ama dia udah kenal dari kecil tapi gue baru tau orang'a several months ago. hidup ga disangka-sangka .. orang yang tidak bisa gue ungkapkan dengan kata2 lah poko'a dia suka banget lagu2 mellow dan gue akhir2 ini jadi ikutan suka sama lagu2 mellow'a dia heem -,-" sukses yaa do UN'a dan semoga diterima di PTN yang diinginkan dan ntar jadi pilot kan enak gitu siapa tau ntar gue naek pesawat'a dia gratis :')

  • Fariz Pratama

orangnya udah sombooooong sekaraaang :'( haha poko'a dulu dia termasuk partner in crime gue lah , tukang menghujat gue dan tukang ngatain gue bule gara2 menurut dia gue jago english padahal mah kagak. sekarang udah punya banyak temen diaaa udah gitu kelas kita agak jauh juga dari ujung ke ujung menjadi penghambat komunikasi kita haha kapan lo ngatain gue lagi riz ? :P

  • Yahya "Paranada"

asli'a sih yahya pranada tapi suka gue plesetin jadi paranada kayak buku lagu haha maaf yaa :D my tong sampah kalo lagi ada masalah dan ciri khas'a mirip pelem2 disney : mengekspresikan mood dan perasaan lewat lagu haha nih orang punya selera musik yang bagus jadi kadang2 jadi tmpt referensi gue laaah kalo nyari2 lagu hihi ;)

masih banyaaaaak yang pengen gue tulis cuman waktu'a ga cukup , nih udah disuruh berenti ama bonyok heeem .. poko'a my life would suck without you all :') makasiiiiiiiiii udah buat hidup gue berwarna dgn kekonyolan,tawa,canda,tangis,konflik,sharing,penyesalan,deg-degan,bahagia dan lain-lain karena kalian semuaaaaa

how lucky I am to get a chance to have you all in my life :D

Tidak ada komentar: