Kamis, 24 Juni 2010

it's been a while :/

wow udah lama banget gue ga ngepost errrrr sekali'a buka blog malah ngebikin blog gue tambah ancur hadoooh mati aja lu sha -,- okeh besok saya bagi rapot dan entah bagaimana isi rapot saya tsb semoga nilai2 saya bagus2 , peringkat saya naik dan naik kelas amiin :)
guys, gue mohon banget doa'a supaya satu angkatan naik kelas semua gue takut banget cos akhir2 ini ada isu ada yg ga naek hadeeeeeh bikin panik :/ ya Allah mudah2an ga beneran ya amiin. gue pengen bikin bokap nyokap gue hari jumat besok senyum bangga sama anak semata wayang'a ini bukan'a pulang dengan wajah kecewa dan marah2 :'( hiks hiks
okeeeeh yang bagi rapot hari ini sempoga hasil'a memuaskan yang besok dan lusa juga sama ya amiiin ♥
gue gabisa nulis banyak otak gue isi'a ttg rapot semua haha udah deh yaaa

catch ya later ;)

Tidak ada komentar: