Senin, 15 Maret 2010

Crazy Friday

kejadiannya emang jumat kemaren tapi gapapa yaa telat daripada enggak sama sekali ;)

hari jumat sore, 120310, gue HARUS pergi ke LIA buat latian presentasi essay buat final exam. dan diancam ga lulus oleh guru gue haha gue tau he was only kidding :P tapi tetep lah gue dateng karena kebetulan emang lagi kosong tuh sore.

gue baru berangkat jam 3 krg 15an padahal gue harus di sana sekitar jam 3an. kebiasaan banget inih emang ya allah susah banget berubah heemm .. fyi, dari rumah gue ke sono makan waktu sekitar stgh jam kalo ga macet dan 45 menit kalo macet haha. dan sampe lah gue ke sono pas jam SETENGAH 4 saudara-saudara SETENGAH 4 ! antara panik dan bodo amat gue melenggang lah dengan elegan ke lobi dan duduk manis sambil ngeliatin beberapa orang lagi ngutak-ngatik leptop dan kayak'a gue kenal gituu. taunya itu TEMEN SEKELAS GUE WOY ! dan berbahagialah gue -,-



terus gue deketin mereka yang ternyata masih ngedit ppt buat ntar, alhamdulillah punya gue udah beres :D terus gue ajak ke kelas sambi nunggu si mr.our-nice-guy :D ga minat banget buat latian presentasi sendiri akhir'a kita FOTO-FOTO ! aih lenjeh dah mulai haha pas si mister masuk dan langsung straight to the presentation dan kebagian gue di giliran awal gue panik ! gimana ga panik wong ternyata fd gue ada virus yang namanya "The_legend_of_Aang" atau semacem'a dan gue diketawain sekelas iyak gapapa. untung ppt gue ga ilang dan masih bisa di akses :/



pulang2 udah pada stress, dan kita foto2 lagi

wajah-wajah entah-suram-entah-ceria

nungguin dan nemenin ka egar(depan leptop)


partner in pink wid ka sisca :D

laper gila abis presentasi yang rata2 cuman 10 menitan haha akhir'a gue , ka sisca, ka egar, ka andhini sama ka sylvi memutuskan buat nyoba mie aceh depan toko elizabeth margonda yang ternyata rasa'a H O T bngt . dan gue sama ka sisca dan ka sylvi menggila. ka sisca yang open banget orang'a begitu juga kalo lagi ngomong pasti ceplas-ceplos. dan dimulai lah kegilaan selanjutnya, minta ini itu ama mas2 nya haha pertama minta piring kecil buat naro teh bungkus, kedua minta gula soal'a teh'a krang manis dan dia latah gara2 ada semut di gula dengan latahan : EH ADA GULA DI GULA ! maksud'a ada semut kali ye :/ , abis itu minta kerupuk emping, minta air putih biasa dll ampe mas2nya gondok tuh kayak'a haha. dan kita ketawa abis2an apalagi pas ada banci 3 orang dateng oh meeen :/

cape ketawa, kita buka sesi curhat haha mulai dari ngomongin mantan yang jadi musuh, emak'a si mantan yang udeh sreg ama kita, kenangan2 masa lalu, sampe cowo yang akan di gebet. oke gue cuma angguk-angguk aja dan langsung teringat lah gue sama si itu yang di postingan kemaren sebut saja FE. well, pas giliran gue disuruh cerita gue cuma senyum2 dan ka sisca mergokin ada foto orang-yang-dulu-gue-demen dan dikira gue make jilbab pink gara2 gue baru jadian ama dia , YA ALLAH ! ga banget dah

ohya berhubung itu mie aceh porsi'a banyak benjet jadi gue ga abis :( akhir' a gue bungkus dan kata ka andhini kalo udah gamau kasih ke orang aja dijalan. yaudin gue kasih aja anak kecil di terminal and you know what ? GUE DISURUH MAKAN LAGI AMA SI MAMA , iyak gapapa banget daah :(

abis ganti baju dll gue excuse tidur jadi gue ke kamar buat nungguin telpon'a FE hihi. tapi ternyata gue dia gabisa nelpon gue gara2 ketiduran dia lagi sakit padahal 2 minggu lagi mau UN :( cepet sembuuh abaaaang ...

betewe, besok libur nih ledies en jentelemen libur nyepi , buat yang merayakan gue ucapin selamat nyepi yaa :D mereka nyepi gue ngerame inih besok sama temen2 LIA uououou

can't wait for tomorrow :D

Tidak ada komentar: