Selasa, 02 Maret 2010

Titik Jenuh dan Sang Pelarian

hey guys ! sorry to keep you all waiting *najong pede banget kayak banyak yang nunggu postingan gue* haha . being such a busy person this year ukh :( dan gue udah sampe titik jenuh dalam hidup gue. Jenuh ke sekolah, jenuh belajar, jenuh les, jenuh presentasi, jenuh bikin essay buat ujian, jenuh berorganisasi, jenuh mikir *gubrak*, jenuh internetan, dan sebagainya yang biasanya sangat gue sukain dan dengan rela dan ikhlas gue kerjakan aaaaaaa gatau kenapa. mana kena writer's block ... heem

writer's block apaan deh ? bergaya banget omongannya haha . iyaa jadi gue tau istilah ini dari teman blogger gue lah itu si ka agi yang ngeblog
disini . haaaaa udah males gue kalo kayak begini rawr.

kalo udah kayak begini ceritanya gue bakal lari ke pelarian gue *halaah* yaitu 3 things-i-looking-for-if-i-feel-this-way :


1. Chocolate


kenapa ? karena ini adalah makanan favorit gue yang rasa'a heavenly bangeeeeet ! dari cokelat koin yang gopean ampe Cadbury gue doyan dah haha



2. Radio


kenapa ? karena ini adalah benda terasoy di kamar gue *maafkan penggunaan kata yang berlebihan* selain AC, rak buku, laptop dan kasur. oh oke bukan ter-asoy hehe. soalnya gue bakal puter lagu favorit gue dari Phill Collins ampe MCR buat ngilangin penat huahahahaha. konser kamar merupakan mental treatment yg cukup ampuh buat gue :D



3. Keyboard


kenapa ? yaa soalnya gue suka aja maenin itu keyboard pas lagi nganggur. berhubung belom lancar-lancar amat yaa jadinya asal pencat-pencet ngeluarin bunyi haha kagaklah gue udah bisa beberapa lagu-lagu yang ga terlalu susah. lumayan hiburan sambil belajar :D

yah begitu lah gue kalo lagi stuck. ga jelas ? emang. haha . kalo udah begini gue kangen masa-masa smp dimana gue punya sahabat-sahabat anywhere anytime gue butuh mereka , mereka bakal langsung dateng poooof tiba-tiba udah disamping gue macem jin lampu yang digosok si aladdin *oke gue ngejayus* terus gue belajar-belajar santai masih bisa dapet nilai bagus dan pinter lah sekarang ... nengok dikit dari papan tulis n buku langsung ketinggalan rawr!

oke kawan, mari liat ke depan hanya orang tidak pintar yang melihat ke belakang haha so filosofis deeeh. doakan saya... minggu depan saya UTS dan final exam di lia kalo nilai jelek ama kagak lulus mah gue pengen bunuh kambing aja buat gue sumbangin ke mana kek gitu *oke jayus lagi*

semoga ujian-ujian gue lancar dpet nilai bagus dan lulus :D dan semoga kalian yang sedang dalam ujian (baik dunia ataupun dari Allah) dimudahkan dan diberi yang terbaik :D

udah maleeeeem, dan gue lupa besok ulangan biologi mamaaaaaaa !

keep rolling (?) !

jangan menyerah kawan haha

good bye all ! muaaaaaaaaaah :D

Tidak ada komentar: