Minggu, 08 November 2009

Sore Yang Gak Penting

selamat menikmati hujan, kawan-kawan

yak, sore ini ujan lagi (gapenting) dan saya ditinggal sendirian di rumah sama orangtua saya . Secara saya anak tunggal maka sendiri lah saya di rumah tersayang ini . mungkin mereka mau pacaran lagi dan masuk masa pubertas sehingga lupa bahwa anaknya pun belum punya pacar haha

oke , jadi gue ga minat banget belajar di hari minggu sore yang lumayan dingin ini jadi gue iseng-iseng nulis notes di fesbuk* kalo mau baca liat aja disini

ternyata , notes saya yang tidak jelas itu mengundang haru banyak orang halah, enggak , maksud nya dari sekian banyak komen pada menyatakan terharu . ah lupakan ...

back to the mainstream

dan gue pun merasa bosen banget, akhirnya malah buku yutup* dan mencari-cari lagu-lagu jadul favorite saya , diantaranya adalah Nothing Compares nya Sinead O'connor . gatau kenapa kalo dengerin lagu itu rasa nya damaaaaaaaai banget lol

udah bosen buka yutup, perut gue yang main musik* . dan ke kulkas lah gue mencari makanan atau sekedar cemilan yang ternyata ..... KULKAS KOSONG ! oh great ! iyak gapapa, gue lupa si mamah belom belanja bulanan yang bikin kulkas kosong tanpa penghuni .. dan beralih lah gue ke telepon memencet nomor telepon makanan deliperi(nama dirahasiakan) dan mulailah beberapa dialog bodoh ..

mas-mas deliperi(MD) : "selamat sore, terima kasih anda telah .. (bla bla bla) .. ada yang bisa saya bantu ?"
gue-yang-kelaperan(GYK) : "sore mas, mau pesen ini .. (belom selesai gue ngomong"
MD : "kalo boleh tau nomor teleponnya berapa ya BU ? (anjrit gue dipanggil IBU ! -,-)"
GYK : "77**8** , atas nama MBAK Shella ya mas (sengaja pake penekanan kata MBAK)"
MD : "oh baik mbak, (okelah gapapa) alamat nya dimana ya ?"
GYK : "(menjelaskan panjang lebar alamat gue)"
MD : "oh yang deket kolam renang beji itu yak mbak ?"
GYK : "DUAAAAAAAAAAAAR !* engg .. enggak mas, itu di depok utara .."
MD : "oh maaf ya mba , jadi mau pesen apa ?"
GYK : "DARITADI KEK , PAKE BERBELIT-BELIT ! PERUT GUE UDAH LAPER WOYY !* pesen ini aja mas (piiip menu disamarkan)"
MD : "baik mba, pesanan nya ditunggu ya sekitar 45 menit"
GYK :ANJRIT GUE UDAH STARVING INIH*(langsung gue tutup teleponnya)

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah , gue kelaperan nungguin itu deliperi .. ga lagi deh gue minta deliperi ke tuh toko haha

dan ....

malem ini ...

ada chelsea vs mu tapi di saluran kabel which i don't have it ..

damn

dan kalo besok ga ada sekolah mah abis nge-post inih gue langsung cabs* ke cafe bola deket rumah gue buat nonton bareng tuh match :(

okelah , karena mau sampe kapanpun sekolah tetep masuk pada hari senin dan ga ada kesempatan sedikitpun untuk nonton itu match jadi saya sudahi sampai disini. daripada ngalorngidul kita , pasti pada males kan (ga ngalor ngidul aja males kan..)

see ya

selamat memulai beraktifitas kembali pada hari senin besok :)


*facebook
*youtube
*jeritan hati seorang yang kelaparan
*jeritan hati seorang yang kelaparan
*jeritan hati seorang yang kelaparan

Tidak ada komentar: