Minggu, 29 November 2009

dengarkan kawan dengarkan ...

hey guys !
pernah ga kalian ngadu mulut sama orangtua kalian terutama bokap kalian ? it happens a lot for me, gue tau itu ga baik tapi yaa tetep aja ..
okee ajdi kalo kalian punya kekasih (halah sok sastra lo sha!) ehm , oke pacar, tapi ternyata ortu kalian ga sreg sama itu orang mendingan kalian ikutin deh kata orangtua jangan sampe nyesel belakangan kayak seorang cewek konyol yang nama'a shella andani HAHA !

jadi ceritanya gue pernah sayang naksir orang yah sebut aja X -,- dia itu temen les gue ceritanya , rumah'a searah sama gue jadi pulang bareng terus tiap malem abis les kalo gue ga dijemput kalo gue dijemput ya dia pulang sendiri kagak boleh nebeng sama bokap gue , kalo ujan sepayung bertiga sama gue dan temen gue, aih romantisnya

terus waktu jaman smp kan masih eksis lah itu buku harian atau diari , jadi yaa gue suka cerita" disono sampe waktu itu nyokap gue nemuin itu buku harian dibawah guling gue, bodoh banget sih lo sha ckck dan nyokap dengan santainya cerita sama bokap dan langsung menggelegarlah itu bokap gue tercinta yang macho , kata'a gue gaboleh lah pacaran sama dia (padahal cuman gue doang yang naksir dia'a enggak ckakakak) ga boleh lah deket-deket dia dsb intinya bokap GA SETUJU lah begitu

sampe ternyata orang yang gue sayang naksir itu membuktikan bahwa he was a totally jerk, great haha great ! dan gue pun nyesel (bodoh)


pas gue ceritake bokap , mulailah di jelasin kenapa doi ga setuju ternyata emang masuk akal alesannya uouououo ternyata .. pilihan orangtua emang top benjeeet deh haha

mulai sekarang gue mau dengerin kata orangtua aja deh kalo soal beginian biar ga sakit lagi

love youuuuu :*

Tidak ada komentar: