Senin, 18 Mei 2009

Check This Out bey !

Guys, buat kalian yang merasa gundah gulana*cieee..* ataupun gelisah, kangen ato semacem.a sama seseorang yang kayak.a so far sama kalian, aku punya beberapa rekomendasi songs to listen. Lagu-lagu ini mewakili perasaan mulai dari kangen yang gag ketahan sampe yang mau/lagi nungguin someone special-nya. Well, here we go..

1. She Will Be Loved – Maroon 5
Buat yang lagi nunggu seseorang, lagu ini pas bgt. Walau judul’a She Will Be Loved, lagu ini tetep bisa mewakili perasaan cewe” yang lagi nunggu org yg disayangnya atau nunggu temen yang disukanya liriknya : “I’ve had you so many times but somehow I want more”, tinggal ganti setiap kata she jadi he dan her jadi him. *melanggar hak cipta dikitlaah* :D

2. I Can Wait Forever – Simple Plan
Lagu cinta pertama’a Simple Plan ini COCOK banget banget buat yang rela nungguin satu orang yang disayangnya dan buat orang yang lagi kasmaran. When you call my heart stops beating,when you’re gone it won’t stop bleeding but I can wait, I can wait forever. Gimana ga dalem dan ngena di hati coba?!

3. Cinta Sendiri – Kahitna
“biar aku menepi bukan lelah menanti , namun apalah artinya cinta pada bayangan” ditujukan untuk kalian yang perasaannya gag terbalas. Jangan sedih duluan ! karena walau lirik.a dalem, aransemen musik.a bisa jadi penghibur hati kok. :)

4. You’re Beautiful – James Blunt
Pasti pada tau dong lagu yang satu ini. Tapi ternyata setelah aku dengerin dgn seksama, lagu ini powerful dan penuh kesabaran banget. Kayak di lirik “but it’s time to face the truth that i will never be with you” Cuma orang sabar dan bisa terima kenyataan nih yang bakal kayak gini. Two thumbs up for this song!

5. Hate To Miss Someone – Still Virgin
Hmm.. walau dari judulnya ketauan buat siapa lagu ini ditujukan, tapi lagu ini tetep asik dan kalo didengerin waktu moment yang pas bakal ngena banget. Ada beberapa momen, yang pertama kalo lagi break ato putus sama pacar , lirik’a yang ngena banget :”I try to be a stronger when I know everything’s over, everytime i feel everyday i think i’ll never see you once again” dan kalo masih berharap sama si dia liriknya yang ngena :”you know everything is you” Check this out bey !

6. Addicted – Simple Plan
Buat kalian yang suka sama orang tapi tampak’a orang itu gag nunjukin respon positif sama kita, lagu ini kemungkinan cocok deh. Ato buat yang pengen orang itu tau ttg perasaan kalian ke dia kalo kalian udah bener-bener “addict” sama dia. “I don’t know why I still waiting, I can’t make you mine...”

7. To Be With You – Mr.Big
Kalo yang kalian suka dan sayang itu adalah temen kalian sendiri, lagu ini cocok banget. Inti dari lagu ini adalah ketika kita bermaksud menghibur temen *yang kita suka* yang disakitin oleh pacar.a dan ngasih alternatif(baca:nyadarin dia) kalo kitalah orang yang tepat buat dia yang gag pernah nyakitin dan juga bakal bangun kepercayaandirinya dia. Gombal ? gag juga kok. :)


7 lagu rekomendasi ini bisa aja jadi sontrek hidup kalian selama semingguan penuh. Hho . no need to sad or being stress because of waiting someone. Listen to the right song bisa jadi alternatif dan bakal jadi penghibur karena pas sama susana hati. Atau mungkin kalian bisa bikin puisi atau lagu untuk nyalurin kerinduan itu. just like me :D. Manfaatin deh berbagai susana hati kalian lewat kreasi, daripada dipendam sendirian lama-lama bisa check in di RSJ. Nah loh !

Keep smiling.... !! :DDDDD

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gyaw..
soo touching!!
lirik2nya ngepas banget sih..
lagi lonely neh... :P

sha.pattinson mengatakan...

hha" keren kan keren kan ?? :P
ga lonely sih cuma mau berbagi aja
cieee .. bahasanya ..
apakah anda termasuk dari salah satu kategori di atas ? hhi