Jumat, 20 Februari 2009

here comes the hopeless

Alright ! buat kalian yang punya satu hari yang nyenengin banget kayak misal.a dapet nilai bagus, disapa orang yang disuka padahal biasa.a dy dingin, ato apalah , bersiaplah buat menghadapi kekecewaan ato sesuatu yang bikin mood berantakan.

Kayak aku ! ya aku ! hari selasa kemarin adalah the best day in my life ! gag jadi ulangan trigono, ulangan bajep dapet bagus, dan yang paling bikin aku bahagia adalah di sapa sama X. hmmm… sebener.a dy minta maaf coz gag bales sms ku tapi cara.a dy itu loh yang bikin jantung muw copot.

Dari kopsis, aku uda liat dy jalan bareng tmn.a muw ke kosis juga kayak.a. trus aku dilanda konflik konyol , sapa ato enggak. Akhir.a aku cuma senyumin tapi dy ngerentangin tangan.a buat ngalangin jalan ku padahal udah deket bgt.trus dy minta maaf terus-terusan sampe muka.a kayak gag enak sama aku. Ahh gilaa … dalem hati aku dag-dig-dug-derr- jepp –jepp- jepp – ajeep-ajeep .. subhanallah, he’s really .. i can’t find the suitable words for him. He just too good ..

Siapa coba yang gag deg”an kayak gitu ? padahal, duluuu sampe hari senin, dy masih dingin. As cold as ice. More than ice malah … trus tiba-tiba siang tadi dy nyapa ? keajaiban dunia …

Besok.a kesialan beruntun ..

Jam kedua tiba” tuh bocah masuk ke kelas ku dan kayak.a minta izin ke wali kelas.a yang kebetulan lagi ngajar di kelasku. Spontan, tmn” pada berdeham-deham gag jelas. Yang bikin grogi. Mana aku paling depan ! dammit. Udah kayak kepiting rebus deh ..

Awal.a Cuma cewe” yang histeris*gag juga s* godain aku. Tapi tiba-tiba si kibul sama akbar koor nyanyi lagu yang mencakup nama ku dan dya. Ah rese tuh lagu ! trus dy nengok ke kibul sambil cengar-cengir gag jelas. Well, dari lagu bodoh itu , orang bego sekalipun bakal tau siapa sama siapa yang digodain. Bego ah !

Waktu dy pergi, tmn ku yang di belakang bilang kalo ada yang ngasih tau orang-orang dengan gag peduli.a kalo aku tuh yang di cie-ciein sama dya. Otomatis orang bego sekalipun bisa nebak siapa suka siapa . arrghh .. sialan tuh org, udah ingkarin janji, harus.a aku gag pernah kasiih tau mereka(baca: kalo dy bakal ngancurin)

Bayangin aja dengan enteng dan gag peduli.a bilang : “biarin aja, SEMUA org udah pada tau ini, apa urusan gue?”

Astagfirullah, tuh orang bener” gag mikirin perasaan dan dampak dari kata”nya ya .. kalo nurutin nafsu, aku pengen langsung tonjok dy tapi perasaan itu aku tahaaan terus sampe pura” ketawa pdhl di hati mah gondok bener !

Waktu latian kolabs, ka Adri , pelatihnya, bilang yang inti.a : dalam setiap amarah selalu ada kesabaran , dan orang yang bijak adalah orang yang bisa menahan amarahnya sampe titik kesabaran.a

Kok aku banget s?

Jangan-jangan beliau bisa tau apa yang ada di pikiran ku ato beliau ngeduga dari hasil permainan ku yang jelek? Berkali-kali salah nada dan terlalu bersemangat(baca:keras) mukul-mukul rampak . bego gag tuh .

Buat LO yang ngerasa ngomong kayak gitu, mudah-mudahan lo baca postingan gue dan bisa analisa apa yang bakal terjadi antara gue sama dy gara” ulah lo yang gag peduli perasaan org laen !

Kalo lo gag bisa ngerti, ni gue kasih tau ..

HE WILL NOT CONSIDER ME AS HIS FRIEND ANYMORE! dy bakal ngejauin, jaga jarak dan bersikap dingin sama gue! seneng lo?! makasih banget atas apa yang udah lo lakuin, karena sebener.a guw BENCI bgt kalo lo kyk gitu sekalipun lo tmn gue. Cuma gue gag bisa nunjukin ntu di depan lo. Mudah”an lo sadar.

Makasih banget udah bikin dy ngejauin gue, makasi banget udah ancurin friendship yang udah susah” guw bangun dari se taon yang lalu. Makasi makasii banget. PUAS LO ?!

Hhh…

Sorry, kalo guw kelewatan tapi guw gag tahan klo cuma nyimpen nii sendirian…

2 komentar:

fajar mengatakan...

shell..
sabar ya..sabar..
tenang..
jangan dibawa kesel..

sha.pattinson mengatakan...

hhe"
iyaa de ka
udah d maapin kok org.a coz emang sifat.a dy kyk gitu jadi bkn d sengaja

jeh
jadi curhat beginiih aku ..
:P