Minggu, 11 Januari 2009

Holiday 2 -EDC version-

Kabang A dan LO (*ki-ka atas* Agi , Shella *ki-ka bawah* Astari , Afu )


Hari pertama menjabat sbg LO, aku deg-degan karena ini pertama kali.a aku jadi LO.. hmm. smoga lancar. aku deg-degan juga nungguin anak” Kabang(Kharisma Bangsa) yang akan bertanding debat nanti. menit demi menit berlalu. Lalu kulihat anak-anak Pribadi*awal.a kupikir begitu* sampai ada yang manggil ,”LO.a Kabang !” , ah bukan aku, itu kan anak” Pribadi *awal.a kupikir begitu* sampe dipanggil lagi “ shell, kamu LO.a kabang kan ? itu anak”.a uda pada dateng juga” , “LOH ??!! jadi itu Kabang ??” hha’ bodoh.a … setelah nungguin mereka selesai registrasi, aku makin deg-degan euy. entah knp .. ehm, kan waktu di daftar.a peserta dari Kabang itu cewe semua, jadi aku kira yang cowo ikut speech atau apa. tapi ternyata dy ikut debate, duh , untung gag ngomong begitu sama mereka. hhi” .

setelah kenalan, —mereka bernama afu, astari dan agi—aku antar mereka ke debaters hall di lantai atas. lalu kami menunggu opening ceremony nya. aku canggung bangett . duuh.. pikiran-pikiran jelek uda muncul aja di benak ku. gimana kalo mereka pikir aku LO yang gga baik ? LO yang jutek *secara struktur muka ku emang jutek, kata org lain* ? gimana kalo mereka beranggapan aku gag menyenagkan ? haddooh .. aku belum juga bisa ilangin pikiran itu. tapi ujung” nya aku ngobrol” juga tuh sama mereka . hhe” . opening ceremony … roll call … preference 30 dtk .. and case building start ! kita dapet di ruang 1 ,asik ruang pertemuan ! ada AC.a loh . hha” aku jadi chair person *jahat bgt s! baru jadi LO uda dapet chairperson!!* Debate pun berlangsung sambil aku bertanya” dan berharap Kabang menang. bukan.a gimana-gimana. aku pengen bisa lebih deket sama mereka . gitu loh .round 1 Kabang A vs SMANSA . jaaah .. aku berada di situasi trade off . unfortunately, Kabang A kalah. wew. it was just the 1st round. otomatis, mereka gga dapet Victory Point (VP) yang nentuin mereka maju ke quarter final .

the 2nd round, Kabang A vs SMANTI Depok . at that time I was sure they could win J . tapi, SMANTI dibantuin sama Seby yang emang jago bgt English.a kan guw pernah lawan dy dalam Quick ‘n Accurate di LIA. tapi aku kasih tau LO.a SMANTI supaya negur s Seby. dan waktu di kasih adjudication verbal , ternyata mereka menang ! well, they got 1 VP. alhamdulillah..

the 3rd round, Kabang A vs SMANSA Depok again. wew . masa guw uda ngerasa nge-down tapi entah kenapa feeling guw ngerasa seneng. ada apakah ? ternyata ronde x ini adalah silent round alias gag dikasih tauin siapa yang menang. tapi secara aku time keeper yang bawain adju sheet, yaa aku tau dong siapa yang menang :D . maff ya Kabang A aku gag boleh kasih tau hasil.a sama kalian, padahal aku uda seneng bgt tuh. then they got 2 VP but they didn.t know that . :D .

The next day, aku harap semua berjalan lancar. waktu registrasi ternyata astari lupa bawa name tag. yaa wajar lah orang lupa .. walau sempet gimana gitu soal.a kau uda smsin supaya jangan ada yang lupa bawa name tag ato kena denda. tapi ternyata dy ganti simcard.. ooo gitu .. Lalu kita ke Debater’s Hall di ruang multimedia . ternyata match up pertama lawan Canisius College a (CC A) yang kata.a jago-jago. wew . c’mon !! tetap semangat !! dan motion.a adalah …. Impromtu ! well, motion.a THW Legalize prostituion. semoga keberuntungan memihak kami .. aku jadi time keeper lagi karena mereka jadi opposition team. 1st speaker dari CC A adalah Adriel *aku jadi inget dean* ya Allah , ngomong.a cepet banget butuh waktu kurang lebih 30 detik untuk memahami kata-kata.a Adriel. fortunately Kabang menang. well, 3 VP ..

waktu break, Kabang mau pergi ke Detos n Gramed, aku sempet khawatir kalau-kalau waktu.a gag cukup. tapi mereka tetep pengen kesana. yo wess apalah daya ku menghalangi .. jaah . yang ke sana cewe-cewe.a doang. agi kan lagi sholjum. minute by minute … kekhawatiran ku bertambah menjelang setelah soljum waktu agi bilang dy mau nyusul ke detos. tapi udah jam setengah 1 cukupkah ? waktu perjalanan di depok gag pernah bisa diprediksi. cuma aku bilang ke dy , kalo udah sampe sana dan ketemu mereka langsung balik ke smansa TEPAT jam setengah 2 . I was afraid waktu jam1 belum ada kabar dari mereka, sampai jam setengah 2 pas agi telp kata.a dy udah ada di debater’s hall. otomatis aku berpikir semua.a lengkap. huff . thank’s God. tapi enggak ! disana cuma ada dy doang sendirian ! ya Allah ! pada kemana nii cewe-cewe ?? Afu, astari dan Kabang B plisst dong buruan dateng. begitu doa ku dlm hati. aku orang.a panikan tau ! untung.a pas 5 menit yang hampir habis mereka datang. alhamdulillah .. insiden yang menegangkan dan menakutkan .. aku takut dipecat jadi LO ..

the 5th pre-elimination round , Kabang A vs SMUKi B. nah loo .. Tim SMUKi bener” kuat. apalagi 3rd speaker.a , Gladys , menyampaikan *yang menurut ku ini yang bikin mereka menang* jurus andalan . wew . Kabang pun kalah .. tak apa , karena walaupun peringkat.a turun , Kabang tetap masuk Quarter Final . Yipiie !!

Besok.a udah quarter final . wew. pake sistem “kertas lipat” alias peringkat 1 vs peringkat 8 dst. agak kurang stuj sebener.a pake sistem ini. tapi ku hanyalah LO biasa yang tak mampu melawan comitee. hiks hiks.

the next round, Kabang A vs SMUKi B . jaah .. semoga keberuntungan memihak kita lagi.silent round nii. Kabang sudah keliatan berputus asa. tapi jangan dong ! oke ? well, pengumuman semi finalist .. jeng jeng jeng …


SMUKi A

SMAK 3 A

SMAK 3 B

Kabang A


waaah .. congrats yaa, aku nyaris teriak. hehehe . lalu kembali melakukan match up (bukan make up ya) Kabang A vs SMAK 3 B . wew … pas ambil adju sheet.a aku liat result.a .. hmmm .. yaah .. hiks hiks. Kabang kalah yang arti.a langkah mereka terhambat untuk samapi di final. aku udah sediih. tapi kata kak Fajar gag boleh nunjukin itu dan tetep senyuum ! oke ka , I will ! hhe” . maff ya Kabang aku gag bisa kasih tau kalian. apalagi waktu agi bilang “ kalo ketinggian ntar jatoh.a lebih sakit” huaaa…

well, makasii buat Kabang A dan B atas partisipasi.a dalam EDC 2009. thank’s untuk 3 harii ini. maaf aku gag bisa jadi LO yang baik yea .. I wish we can meet again someday, yay ! :))

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ehm2x..
hehee ;p

ngambek ah sm shella.. haha

Anonim mengatakan...

eh setan !
poto gw jangan yang itu napah !
ancur amat !

_ii_