Minggu, 09 Oktober 2011

random mind

hi, i havent been writing lyk forever haha okay thats lebay but true. anyway, im a college student now yaaay finally! eh it's kinda a lil too late to say it but never mind. never mind i'll find someone lyk youuuuuu *totally screwed up* haha apa sih ya ampun gue gajelas banget yaaah maap maap mentang2 udah jadi mojang bandung jadi begini deh *terus kenapa sha?* tau gak tau gak? gue di bandung ngekos loh, sendirian, tanpa teman, sendiriaaaaan haha udeh ah kagak jelas amat.

anak kuliahan itu beda ya totally different from high school. satu hal yg gue belum kuasai yaitu manajemen waktu. padahal gue kuliah di jurusan manajemen tp belum bisa nerapin konsep itu in real life haha fool me. manajemen waktu tuh gampang direncanain dan teorinya tapi pas praktik? syalalalalalala dont ask.

yaah doakan saja supaya gue bisa memanage waktu gue dengan baik yaah :)

ohya gue lagi suka sama lagunya adele yang someone like you sama jar of hearts nya christina perri. iya christina perri bukan ketty perry atau perry si platypus bukaaaan. biasanya kalo lagi senggang geu suka ngecover ini lagu *tuhkan bukan belajar malah ngecover lagu ckckck* udh ada beberapa versi loh dari yg suara bagus, nyanyi ngasal, suara serak, sampe mendesah (?)

eniwei sebenernya saya lagi ngerjain ASSignments tapi lagi penat banget makanya mampir ke sini hoho *ngerjain assignment setengah jam browsing gak guna satu jam* maklumin yaah namanya juga maba :3

well, it's time to back to work yeaaah wml everybodeeeeh love yaaaa catch ya later :*

Tidak ada komentar: