Kamis, 01 Juli 2010

Eclipse vs My Family

hello guys ! saya seneng banget cos akhir'a Eclipse udah tayang juga di Platinum Margo secara letak'a di Depok aka pinggiran jakarta jadi biasa'a Platinum suka agak2 telat gitu deh lol tgl 30 kemaren gue terlonjak girang pas dapet email dari 21cineplex kalo eclipse udah tayang di platinum (subscribe email buat reminder eclipse ;) ) langsung lah gue smsn tmn2 dan ngajakin nonton . akhir'a gue sama beberapa tmn gue sepakat nonton hari minggu -,- gapapa lah daripada ga sama sekali. untuk itu gue minta ijin lah malem'a sama ortu gue plus bilang sama mba gue yang jagain rumah . dan dialog cacat pun terjadi -,-

NYOKAP (N)

gue (S) : ma, aku mau nonton eclipse hari minggu ama tmn2 bagi duit dong .

N : film apaan tuh de ?
S : lanjutan'a twilight sama new moon ma yang vampir2 (maklum nyokap gue orang awam dalam masalah ginian)
N : oh yang dokter'a ternyata vampir ya ? (maksud'a carlisle cullen)
S : hah ? (blank) oh iye ma ho oh yang dokter cullen ma
N : nah gitu tuh de masa kamu mau dikalahin sama vampir sih vampir aja bisa jadi dokter .... blah blah blah
S : ..... errr jadi boleh nonton ga ma ?
N : tanya papa dulu gih
S : (gubraaaaaaak)

akhirnya gue beralih ke bokap yang biasa cs-an ama gue

BOKAP (B)

S : pa hari minggu aku mau nonton eclipse sama tmn2 di margo
B : hm ? yayaya
S : boleh pa ? asiiik ! >.<>

B : emang mau nonton dimana ? sama siapa ? bayar berapa ? kapan ?
S : lah kan tadi aku udah bilang pa ..
B : oh iya ya ? yaudah , sama siapa aja nih ? sama cowo kamu ? siapa tuh nama'a papa lupa gatau deh lupa papa
S : hah ? apa banget deh pa ? kan aku belum punya pacar -______-" JADI BOLEH KAGAK ?
B : ntar dulu papa tanya mama dulu ya de

zzzzzz ini emak ama bapak sama aje dah :/ jadi gue ga berani juga jalan sendiri tanpa ijin dari bokap nyokap ntar dompet gue ilang lagi kayak waktu dulu hemm -,-

yasudalah , kalo ga boleh gue udah punya plan b ini hihi , yang udah nonton selamet yaaa ! menurut kalian gimana film'a ? pasti keren ..

hmm jadi pengen nonton , yasudahlah tak papa .

ECLIPSE ROCKS !!!!! ♥v♥ ♥v♥ ♥v♥


Tidak ada komentar: