Jumat, 06 Februari 2009

curhatan bodoh bersama KURO

minggu ini kayaknya berjalan cepet banget. apa karena hari rabu yang panjang dan melelahkan itu guw gag msuk ? jadi hari” berikut.a lebih cepet ? dunno .. eniwei, minggu ini ujan terus*gag penting* dan itu malah bikin guw cengar-cengir sendiri apalagi tadi guw lewat jalan rute pulang jaman SMP waktu ujan. ahh.. jadi punya cerita bodoh buat kuro sayang. pengen cepet-cepet pulang buat ketemu kuro. ehmm.. kuro itu kura-kura ku yang ganteng dan bisa mengangguk-angguk kalo diajak ngomong *hebat gag tuh!* jadi dia lah tong sampah uneg-uneg guw. jangan-jangan dia ngerti bahasa guw ? jangan-jangan dia itu manusia tapi dikutuk jadi kura-kura ganteng ? hmm .. kayak.a guw kebanyakan baca buku fantasy .

sampe rumah guw langsung ke halaman belakang buat ngambil s kuro. lalu dimulailah cerita bodoh ini ..

guw(S) : “ro, tadi guw lewat jalan X pas ujan trus guw cengar-cengir inget kejadian taon 2007 dulu masa ro. aneh yak ?”
kuro(K) : *angguk-angguk*
S : trus guw jadi inget kejadian sebelum kejadian itu ..
K : *gag angguk-angguk, berarti gag ngerti*
S : maksud guw , inget waktu pertama x.a dy curhat am guw sebelom pulang bareng guw dkk. yang ini loh.. *percakapan antara guw dan dy yang ironis*

situasi : di tempat les tapi belom mulai.. guw masih pake seragam sedangkan dy udah ganti baju dengan wangi khas.a *

guw (S) : *tereak* “Assalamualaikuuuum !”
semua (A) : “’kum salam”
S : *duduk 2 kursi dari dy* “udah ganti baju luw. rajin amat”
dya (X) : rumah guw deket dari sini ini. emang.a luw , bau ! hha”
S : “anjrit luw” *dy ketawa tapi maksa , duduk.a kayak melorot , muka kayak org depresi , aneh*
X : * natap sengit dua sejoli yang baru jadian di kelas*
S : ngape s luw ? kagak kayak biasa.a deh. bad mood ? yaah.. pdhl guw pgn ngobrol
X : kagak. udah ngoceh aja, beo . mending dgrn ocehan gag jelas luw dah sekarang
S : daripada liatin org yg baru jadian ? hha” . sabar yak, gag awet kok mereka , guw tau ada rencana” dibalik itu. kayak sinetron gitu deeh.
X : heeh ? apaan seeh ? knp blg gitu k guw ? aneh luw sha.
S : eh bego ! guw tau luw suka am dya maka.a skrg luw kyk org depresi begini. tunggu aja 1 ato 2 bulan. pasti putus. bukan.a gimana” .
X : jangan keras” beo bau!! btw, tau drmana sha ?
S : guw punya kemampuan buat nebak perasaan org beh ! ah tapi menurut guw luw gampang ketauan soal.a ekspresi brubah dgn ekstrem dari jail ke serius n pendiem. poko.a kalo luw , guw bisa tebak deh gag semua.a s tapi ya gitulah X .. hhe”
X : ya terserah luw lah.. tapi guw B-E-T-E banget klo harus liat mereka. mnrt luw guw udahan aja kali ya ?
S : stress ! ya jgn ! kalo luw serius , masa gitu doang ? *loh , knp guw jadi dukung dya ??*
X : luw ndiri ama X ?
S :*dasar bego, guw lagi ngomong juga ama X hha* pasif. gag ada kemajuan coz ada org yg dya suka dan guw gag berani buat ngegerecokin dy. menurut luw ?
X : kasian de lo . hha. kalo serius masa cuma gitu doang ?
S , X : hahahahahahahahahahaha
S : udah mendingan BT.a ?
X : banget. pdhl cm gitu doang ya
S : maka.a kalo punya masalah cerita jgn dipendem sendiri. bisa check in di RSJ luw !
X : temenin guw lah di RSJ. hha
S : ckckckck , stress ..
X : ternyata , you’re not attractive but a good listener . *senyum lebar*
S : *menurut diary guw, muka guw merah kayak kepiting rebus* anjriit luw , luw doang yang blg guw gag attractive nyet ! hahahahaha . tapi kalo luw muw cerita , I’m a good listener. :P hha”
X : okee , thanks ya BBJ …
S : BBJ ?
X : Beo Bau Jelek ! wahahahahaha

*dimulailah penjitakan kepala*

wew, percakapan yang tak terlupakan… and guess what ! guw pulang bareng sama dya*bareng yang laen jg s* n maen ujan-ujanan !!! huwaaa… that’s why guw seneng ujan *liat postingan If Only..*

kuro pun melakukan jurus andalan seperti berkata : “yayayaya terserah luw, org kasmaran emang egois”

thanks yaa kuro sayaaang .. laff u always my little turtle !

Nb. percakapan antara guw sama X merupakan kutipan dari diary guw yang guw tulis pada malem hari setelah kejadian itu :)

2 komentar:

ntaa :) mengatakan...

joh, masii idupp tuh si kuro ayang lw ?
hha
oke deh si X
Xis ya dia...
peacee :)

fajar mengatakan...

ada-ada aja..
kura-kura kok dibilang ganteng :p

eh ciee2x.. BBJ.. hahaha